Pages

Rabu, 15 Desember 2010

Tentang Ujian Sekolah MAN 3

     Beuh ... sulyt banget kemarin ulangan ... dari haris senin tanggal 6 desember 2010 ampe jumat 17 dsember 2010.Dimulai pembukaan pada har pertama ialah Matematika << VIRUS Pelajar ..sangat sangat sulyt dengan hasil nilai yg sangat sangat miris sekali T_T . Dilanjutkan AA bagi saya sih sulyt gak tau kenapa kok sulyt T_T .
     Setelah itu pertempuranpun masih belum berakhir kemarin mungkin masih MATEMATIKA dan AA...Esok hari masih  Berlanjut mata pelajaran yg gak kalah sulyt nya dengan Matematika dengan sekitar 12++ matapelajarn , yang berisi 40 - 50 peluru (SOAL) /matapelajaran .

     Tak hanya kls 1 dan 2 ...kls 3pun pada saat kami menghadapi ujian, mereka juga berusaha mempersiapkan diri mereka untuk pertempuran di medan pertempuran yg lebih keras dari pada ujian semester .
     Kembali ke masalah ujian kls 2 &1 , didalam kelas ujian banyak terjadi pertempuran sengit dalam berbagai macam artian .antara pelajar dengan soal ujian , antara guru dengan murid (contekan itupun klw ada hehehe ^,..,^)
     Saat ini tepat nya rabu 16 desember 2010 .kami telah banyak menerima setengah nilai hasil ujian .tak terkecuali TIK , banyak sekali murid murid yg menerima remidi T_T termasuk saya  heheh ^^ ...kagak percaya ??? ... ini bukti nya saya ngerjain tugas ngeposting di blogger masing masing T_T ...mana banyak lagi ..   Meskipun remidi gpp deh toh banyak juga yg remidi ^^...untuk postingnya segini cukup kan pak T_T .gpp kan gak pake ejaan EYD yg benar + penata bhs an yg baik toh ini di blog masing masing dan gak ada ketentuan harus menggunakan hal itu semua heheh ^,..,^
    Sekian dulu cerita saya tentang Ujian di MAN 3 yg saya lalui ...mau ngelanjutin tugas yg berikut nya heheh ^^ . dah pak cukup nih lumayan ada 6 alinea heheh ( meskipun dikit dikit )

0 komentar:

Posting Komentar