Pages

Rabu, 15 Desember 2010

Munculnya Update Idro(Ragnarok indonesia) dengan fitur JOB 4

    Akhirnya job 4 keluar di indonesia .Meskipun di Kro nya sendiri masih ada beberapa yang mengalami bug (pernah di bahas di forum private server RO) tetapi banyak sekali RO mania yg menantikan fitur ini .karena banyak sekali hal menarik yg terdapat di dalam game ini .
    Mungkin penyebab banyak nya peminat game ini hingga sekrang adalah banyak nya event di dalam negri mau pun luar negri yang tak kalah seru nya dengan event event game online yang lain .Hal ini membuat terbakar nya jiwa gamer indonesia untuk bermain game ini .

    Ditambah keluar nya fitur job 4 yang membuat para gamer yang mungkin dulu nya telah pensi untuk bermain game ini ( coz nih game dah jadul sih game tahun 2000 an kayaknya ni game ada di indo gimana gak bosen ).Muncul nya berfariasi job job yang baru , dengan ditambah accecoris dalam game yang imut dan memiliki effek yang menarik , muncul nya monster monster baru . semua itu menambah banyak nya user yang bermain dalam game ini .
    Berbagai macam usaha dilakuka oleh para gamer agar dapat mencapai level yang tinggi . dengan bermain hingga pagi , melakukan party bersama anggota guild , dan tak kalah banyak juga orang yang melakukan BOT .dengan semua jirihpayah itu mereka berharap mencapai level yang tinggi agar memenuhi syarat job 4 tersebut .
    Updatenya game ini juga membuat para botter berusaha membuat aplikasi bot yang dapat membobol gameguard yang akan di siapkan dalam update job 4 nanti.Banyak forum forum yang membicarakan tentang cara melakukan bot salah satu nya adalah D-bests << forum ini banyak sekali membahasa tentang cara cara curang ( heheh kayak nyontek gitu kan cara curang hohoho) yang dapat dilakukan ROmania agar dapat mencapai level ke tingkat yang tinggi tanpa berusaha dengan keras ( yah prinsib nya kayak nyontek deh cuma tinggal liat langsung dapet heheh )



  oke pak ini termasuk berita internet yg gi booming di indo kusus nya game ..gpp kan pak ngambil tema game ..dah terlanjur buat lagi pak T_T masak bapak tega nyuruh buat lagi heheheh ...
akhir nya tugas TIK selesai juga ... dari menceritakan tentang ujian , kritik saran sekolah , ampek berita teknologi ..

   mari kita bacakan  ALHAMDULILLAH HIRABBIL ALAMIN bersama sama karena telah terpenuhinya tugas remidi TIK ini ...semoga remidi ini tak ter ulang kembali di semester kedua ( amin -_-) terimaskih telah membaca posting tentang tugas TIK saya ...

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

0 komentar:

Posting Komentar