Pages

Rabu, 15 Desember 2010

Kritik Saran Dan Pesan Buat MAN 3 Demi Kebaikan Mendatang

    untuk kritik saran dari saya .. MAN 3 malang menurut saya sudah memberikan merbagai masukan + nasihat kepada semua murid nya dengan baik ,dan melakukan pendekatan kepada murid murid yg sekira nya sedikit bermasalah untuk membantu menyelesaikan masalah anak tersebut agar dapat mengikuti pembelajaran tanpa ada beban dari luar sekolah .

    Hal hal tersebut sangat mendukung perubahan dan pola pikir suatu siswa menuju pengembangan yang lebih baik .Hal ini mungkin yg ingin di berikan semua guru di MAN 3 malang kepada kami .Jangan pernah menyerah memberikan masukan + nasihat kepada kami meskipun ada beberapa murid yg mungkin tidak terpengaruh oleh berbagai macam nasihat yg bapak ibu guru berikan .
    Mungkin cara penyampaian bapak kepada kami kurang begitu kami sukai ..meskipun pendapat seseorang tentang suatu tindakan yang di lakukan oleh guru untuk murid tak selalu bisa di terima murid a,b,c,d . jadi tak ada salah nya bapak ibu guru memiliki berbgao macam gaya saat memberikan nasihat + pendapat pada murid a,b,c,d (maksud abcd tuh sifat murid kan berbeda beda  ia kan  pak ^^)
   Kemudian mungkin beberapa murid disekolah merasakan adanya anak yg di anak emaskan , hal ini termasuk salah satu hal yg membuat anak anak tidak begitu suka terhadap suatu pembelajaran (cuma beberapa murid doank kok pak ). Tapi mungkin saya sedikit merasakan juga tapi dulu ...kalau sekrang di ips 1 jujur enak banget hahahah <<<GARASI (GAris keRAs soSIal) jadi promosi merek deh heheh ^^.
  Tapi santai pak bapak salah satu guru yg disenengin kok karena bapak suka bercanda hahah ^^.Mungkin hampir gak ada yg gak suka pelajaran TIK (meskipun ulangan nya kemarin sulyt T_T tapi lumayan lah remidi nya bersahabat banget hehehe ^^)coz pelajaran TIK dah di kasih jatah ngenet gratis ...mana ada murid yg menolak ngenet gratis hehe ^^.
   Yah kritik nya saya rasa ini ajah .. maaf pak kalau sedikit cuma segini ajah yg isa saya tulis coz sekolah juga bingungin @_@ sudah dulu saya mau lanjutin tugas yang lain nya T_T numpuk neh >.<

0 komentar:

Posting Komentar